Tragis, Liverpool Nangis Darah Dibantai Aston Villa

Para pemain Aston Villa merayakan gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • twitter.com/AVFCOfficial

VIVA – Liverpool hancur lebur saat bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Senin dini hari WIB, 5 Oktober 2020. Dalam laga pekan ketiga Premier League 2020/2021 itu, Liverpool dibantai 2-7.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Petaka untuk Liverpool sudah tercipta ketika laga baru berjalan empat menit. Ollie Watkins, menjebol gawang Adrian dengan memanfaatkan umpan Jack Grealish.

Liverpool kembali dikejutkan tuan rumah pada menit ke-22. Watkins kembali menjadi teror menakutkan bagi Adrian. Penyerang 23 tahun itu melepas tembakan kaki kanan usai memanfaatkan umpan Jack Grealish.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Baca Juga: Saat Dennis Rodman Bikin Supermodel Kecanduan Seks dan Nangis Rindu

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Liverpool sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-33 melalui gol Mohamed Salah memanfaatkan bola tembakan Naby Keita yang diblok lawan.

Namun, dua menit kemudian Villa kembali menjauh. Josh McGinn mencatatkan namanya dan membuat Villa unggul 3-1. 

Watkins luar biasa, dia berhasil mencetak hattrick pada menit ke-39. Ia menyundul bola umpan silang Trezeguet yang diawali situasi tendangan bebas. Skor 4-1 untuk Villa bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Liverpool tak berubah. Ross Barkley menambah penderitaan Liverpool setelah mencetak gol pada menit ke-55. Tembakan spektakuler mantan pemain Chelsea itu berhasil masuk ke gawang Adrian.

Baca Juga: Fakta Memalukan MU Setelah Hancur Lebur Dibantai Tottenham

Pada menit ke-60, Salah kembali mencetak gol dan memperkecil kedudukan menjadi 2-5. Tapi, Villa benar-benar mengerikan pada malam ini, mereka kembali mencetak gol melalui Grealish pada menit ke-66. Tembakan Grealish sempat mengenai Fabinho lalu berbelok arah masuk ke gawang Adrian. Skor berubah 6-2

Pada menit ke-75, Grealish kembali mencetak gol. Melalui skema serangan balik, Grealish berhasil melepaskan tembakan ke gawang Adrian. Pada sisa waktu yang ada, Liverpool berjuang untuk memperkecil kekalahan. Namun, hingga wasit meniupkan peluit akhir, skor 7-2 untuk Aston Villa tak berubah.

Bagi Villa, kemenangan ini membuat mereka berada di posisi kedua klasemen sementara dengan poin sembilan. Sedangkan Liverpool di peringkat kelima dengan poin sama.

Susunan Pemain:

Aston Villa: Emiliano Martinez (GK); Matt Targett, Tyrone Mings, Ezri Konsa, Matthew Cash (Ahmed El Mohamady 80’); Douglas Luiz (M. Nakamba 80’, John McGinn, Ross Barkley; Jack Grealish, Ollie Watkins, Trezeguet.

Liverpool: Adrian (GK); Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joe Gomez (C. Jones 61’), Andy Robertson; Fabinho, Naby Keita (T. Minamino 46’), Georginio Wijnaldum; Diogo Jota, Roberto Firmino (J. Milner 68’), Mohamed Salah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya