Bangganya Mourinho Bikin Sang Mantan Nangis Darah

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Hasil gemilang dibawa manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dari Old Trafford. Manajer asal Portugal ini membawa Spurs menggasak Manchester United 6-1 dalam lanjutan Premier League, Sabtu 4 Oktober 2020.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Mourinho merasa senang bisa membawa sang mantan nangis darah. Sebelum menukangi Spurs, The Special One tercatat sebagai manajer Setan Merah pada 2016 hingga 2018.

MU harus bermain dengan 10 orang sejak Anthony Martial menerima kartu merah di menit 28. Namun, Mourinho membantah Spurs menang karena lawan bermain dengan 10 orang.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Pemain Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele mencetak gol ke gawang MU

"Ini penampilan yang luar biasa. Saya bisa bayangkan beberapa orang yang anti-Spurs bilang ini duel 11 lawan 10 di babak kedua. Tapi, saya harus bilamng kami lebih baik dari mereka di babak pertama, 11 lawan 11. Kami penuh percaya diri," kata Mourinho dilansir situs resmi Spurs.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

(Baca juga: Video Pembantaian Sadis MU dan Liverpool)

"Tim hanya bermain, bermain, bermain, bereaksi, terus bermain, bermain. Kami tidak merasa lemah karena kami tim yang sangat percaya diri," tegas manajer asal Portugal ini.

Kemenangan ini membawa Spurs naik ke posisi 6 dengan 7 poin dari 4 laga. Sedangkan MU terpuruk di peringkat 16 dengan 3 poin dari 3 pertandingan.

"Kami tampil luar biasa. Ini hasil bersejarah dan tiga poin yang sangat penting. Dengan tiga poin ini, kami berhasil naik di klasemen," ucap Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya