Deadline Day, MU Pilih Dembele atau Sancho?

Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bursa transfer musim panas Eropa segera ditutup pada Senin malam, 5 Oktober 2020, waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Jelang penutupan jendela transfer, Manchester United dilaporkan berpindah haluan dengan mengejar winger Barcelona, Ousmane Dembele, ketimbang Jadon Sancho.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Seperti diketahui, Setan Merah telah lama mengincar Sancho untuk menambah kekuatan di lini serang. Namun, Borussia Dortmund bersikeras enggan melepasnya dengan harga murah.

Die Borussen menginginkan pembayaran tunai sebesar 100 juta poundsterling. Sementara, MU berharap bisa mencicilnya. Situasi tersebut membuat negosiasi mendek dan tak kunjung menemui titik temu.

Jadon Sancho Dicemooh Gara-gara Tak Bisa Manfaatkan Peluang Emas

Sulit mendapatkan Sancho membuat MU terpaksa mengalihkan targetnya. Setan Merah kini fokus mengejar Dembele seperti dikutip Express.

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Manchester United Akan Jual 2 Pemain Ini ke Liga Arab Saudi

Pemain berpaspor Prancis itu memang bermain di posisi yang sama dengan Sancho. Hanya saja, dia memiliki kendala fisik lantaran kerap diterpa cedera.

Kendati demikian, MU tampaknya tak memedulikan persoalan tersebut. Sebab, mereka benar-benar membutuhkan pemain baru di lini serang.

Terlebih, setelah kekalahan memalukan atas Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu. Di laga tersebut terlihat MU kelimpungan untuk menembus pertahanan lawan dan kekurangan pemain yang berani menusuk ke kotak penalti.

Tak cuma itu, peluang untuk mendapatkan Dembele juga lebih besar ketimbang Sancho lantaran Barca tak keberatan melepasnya. Apalagi, Dembele sudah membuat pelatih Ronald Koeman kesal setelah terlambat datang latihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya