Jelang Bursa Transfer Ditutup, Arsenal Tak Janji Rekrut Pemain Lagi

Manajer Arsenal, Mikel Arteta
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan bahwa timnya akan melakukan segala cara untuk menambah skuad sebelum bursa transfer musim panas ditutup hari ini, Senin 5 Oktober 2020. Namun, Arteta tidak berani menjanjikan akan ada pemain baru yang datang.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Setelah merekrut Willian, Gabriel Magalhaes, dan Alex Runnarsson, The Gunners menghabiskan waktu di bursa transfer musim panas ini dengan mengincar gelandang Lyon, Houssem Aouar. Akan tetapi, Aouar telah memutuskan untuk bertahan di Lyon dan peluang Arsenal untuk mendapatkannya semakin tipis.

Baca Juga: Lyon Gantung Arsenal, Buruan Utama Terancam Ditikung PSG

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Selain Aouar, bintang Atletico Madrid, Thomas Partey juga menjadi target Arsenal. Namun, klausul pelepasan pemain asal Ghana itu yang mencapai 45 juta poundsterling membuat The Gunners agak kesulitan untuk mengeluarkannya dari Wanda Metropolitano.

Itu berarti, Arsenal dipastikan akan kehilangan kedua targetnya pada bursa transfer musim panas ini. Arteta pun hanya bisa memastikan bahwa mereka berusaha semaksimal mungkin untuk membawa pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Namun, manajer asal Spanyol itu tidak bisa menjanjikan apa-apa soal hasil akhirnya. Ketika ditanya apakah ada pemain baru yang akan dibawa ke Emirates Stadium, Arteta tidak menjawab secara spesifik.

Baca Juga: Bekuk Sheffield, Arsenal Tembus 4 Besar Premier League

"Saya tidak tahu, tapi yang saya bisa jamin adalah bahwa kami akan melakukan yang terbaik. Apakah kita akan mencapainya atau tidak, saya tidak begitu tahu," ujar Arteta, seperti dikutip Talksport, Senin 5 Oktober 2020.

"Saya tidak dapat mendiskusikan pemain yang kami inginkan, tapi kami mengakui di posisi tertentu kami kekurangan pemain dan masih perlu dilengkapi. Inilah yang kami coba lakukan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya