Penyesalan Terbesar Aston Villa Usai Bantai Liverpool 7-2

Manajer Aston Villa, Dean Smith.
Sumber :
  • twitter.com/AVFCOfficial

VIVA –  Penampilan luar biasa ditunjukkan Aston Villa di pekan keempat Premier League 2020/21. The Villans mencukur habis juara bertahan Liverpool 7-2 di Villa Park, Minggu 4 Oktober 2020.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ollie Watkins menjadi bintang tuan rumah dengan torehan hattrick di menit 4, 22, dan 39. Gol lainnya Villa dicetak John McGinn (35'), Ross Barkley (55') disusul dua gol Jack Grealish (66', 75'). The Reds membalas lewat dua gol Mohamed Salah di menit 33 dan 60.

Untuk kali pertama sejak musim 1962/63, Villa meraih tiga kemenangan di laga perdana Liga Inggris. Namun, masih ada penyesalan di manajer Villa, Dean Smith.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

(Baca juga: Video Pembantaian Sadis MU dan Liverpool)

Liverpool dibantai Aston Villa 2-7.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Penyesalan terbesar adalah tidak ada pendukung di sini bersama kami. Saya harap mereka menikmatinya dari rumah mereka," kata Smith dilansir Sky Sports.

Laga di Villa Park memang tak dihadiri penonton. Sebab, semua laga Premier League musim ini belum bisa dihadiri penonton imbas dari pandemi virus corona.

Di luar itu, Smith sangat bangga dengan penampilan timnya. Apalagi, Villa mampu menaklukkan tim sekelas Liverpool dengan skor telak.

"Luar biasa. Saya sangat bangga dengan para pemain. Mereka menjalankan rencana permainan dengan sempurna. Mereka menunjukkan kualitas. Tapi, kesenangan terbesar saya adalah kerja sama tim," kata Smith.

Kemenangan ini melanjutkan rekor 100 persen Villa di Premier League musim ini. Mereka menempati posisi kedua dengan 9 poin dari 3 laga, tertinggal tiga angka dengan Everton yang mengumpulkan 12 poin dari 4 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya