Ketika Juergen Klopp Bilang 'Wow' pada Aston Villa

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA –  Penampilan luar biasa ditunjukkan Aston Villa di pekan keempat Premier League 2020/21. The Villans mencukur habis juara bertahan Liverpool 7-2 di Villa Park, Minggu 4 Oktober 2020.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Ollie Watkins menjadi bintang tuan rumah dengan torehan hattrick di menit 4, 22, dan 39. Gol lainnya Villa dicetak John McGinn (35'), Ross Barkley (55') disusul dua gol Jack Grealish (66', 75'). The Reds membalas lewat dua gol Mohamed Salah di menit 33 dan 60.

Kekalahan ini membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp kehabisan kata-kata. Dia tak segan menyebut "wow" melihat kinerja fantastis Villa.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

(Baca juga: Juergen Klopp Jelaskan Penyebab Kekalahan Telak dari Aston Villa)

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Saat seseorang seperti Juergen Klopp di akhir pertandingan mengatakan 'wow' keapda Anda, maka Anda sudah menunjukkan sesuati yang spesial. Dan ini adalah penampilan yang spesial," kata manajer Aston Villa, Dean Smith dilansir situs resmi Villa.

Kemenangan ini melanjutkan rekor 100 persen Villa di Premier League musim ini. Mereka menempati posisi kedua dengan 9 poin dari 3 laga, tertinggal tiga angka dengan Everton yang mengumpulkan 12 poin dari 4 pertandingan.

"Masalah besar untuk anak-anak saat ini adalah saya harap kami bisa terus menunjukkan permainan seperti ini. Ini adalah faktor wow. Tak ada seorang pun yang bisa menggali lebih dalam dan menunjukkan perubahan nyata," ucap Smith.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya