Berharap Cavani Menjadi Penghapus Kutukan Nomor Keramat MU

Manchester United resmi rekrut Edinson Cavani
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Edinson Cavani sudah bergabung dengan Manchester United. Dia datang secara gratis setelah sebelumnya menuntaskan kontrak bersama PSG.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Reputasi Cavani sebagai predator kotak penalti tentu membuat fans MU semringah. Gelontoran gol dari kaki dan kepala pemain asal Uruguay tersebut sangat diharapkan.

Baca juga: Pertahanan Amburadul, Kok MU Cuma Beli Bek Ingusan?

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Walau sudah resmi menjadi penggawa MU, tapi Cavani masih belum mendapatkan nomor punggung. Dan sekarang muncul desas-desus dia akan didapuk memakai nomor keramat, 7.

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Di MU nomor tersebut amat bergengsi, sebab pernah dipakai oleh para legenda serta pemain top. Sebut saja Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Cuma jangan salah. Dalam 11 tahun ke belakangan, nomor tersebut seperti memiliki kutukan. Lepas dari tangan Ronaldo yang hengkang ke Real Madrid pada 2009, para pengguna nomor punggung 7 hampir semuanya berujung tragis.

Tengok saja Angel Di Maria yang bergabung dari Madrid pada 2014. Dia cuma bertahan satu musim saja dengan catatan empat gol dari 32 penampilan.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani

Lalu ada Memphis Depay. Tampil 53 kali dan hanya sanggup mencetak tujuh gol saja. Dia juga lebih banyak menghabiskan waktu di kamar perawatan cedera.

Kemudian Alexis Sanchez. Pemain yang sempat menyandang bergaji tertinggi di MU ini cuma mencetak lima gol. Dia juga pada akhirnya tercampak ke Inter Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya