Bursa Transfer Sudah Lewat, Kok Chelsea Bisa Lepas Satu Beknya?

Malang Sarr
Sumber :
  • instagram

VIVA – chelsea">Chelsea meminjamkan bek anyarnya, Malang Sarr, ke raksasa Portugal, FC Porto. Sarr bakal bermain di Porto hingga akhir musim 2020/21 nanti.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Keputusan Chelsea meminjamkan pemain yang didatangkan secara gratis dari Nice tersebut, disebabkan oleh pertimbangan memberikan jam terbang yang lebih banyak.

Bersama Porto, dilansir Who Scored, manajemen Chelsea yakin bisa mendapatkan tempat di tim reguler dalam porsi yang cukup. Masuk akal, karena di skuad Chelsea, Sarr harus bersaing dengan beberapa nama besar seperti Thiago Silva, Antonio Ruediger, Andreas Christiansen, Kurt Zouma, hingga Fikayo Tomori.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kepindahan Sarr mungkin membingungkan Anda. Sebab, bursa transfer di lima kompetisi top Eropa sebenarnya sudah tutup sejak Senin 6 Oktober 2020 lalu.

Sarr bisa pindah karena adanya perbedaan batas akhir dari bursa transfer di Portugal. Sampai sekarang, Primeira Liga masih membuka bursa transfer.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Jadi, tak masalah ketika Chelsea meminjamkan Sarr ke Porto. Dipastikan, peminjamannya sah.

Porto sebenarnya mau meminjam satu bek Chelsea lainnya, Emerson. Namun, kubu Chelsea menolak permintaan tersebut karena butuh jasa Emerson.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024