Bek Baru MU Gunakan Nomor Punggung Legendaris

Pemain baru Manchester United, Alex Telles
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United mendapatkan bek baru pada deadline day bursa transfer musim panas ini. Adalah Alex Telles yang didatangkan dari raksasa Portugal, FC Porto.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pemain asal Brasil itu didatangkan dengan mahar sebesar £15,4 juta. Dia bisa dimainkan usai jeda internasional pada 17 Oktober mendatang kontra Newcastle United.

Sebagai pemain baru, Telles memilih untuk menggunakan nomor punggung legendaris. Mantan penggawa Inter Milan itu akan mengenakan nomor 27 di musim perdananya berkostum Setan Merah.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Nomor 27 terbilang legendaris di skuad MU. Sebelumnya, nomor itu pernah digunakan oleh Gary Neville, Terry Cooke, Federico Macheda, dan Mikael Silvestre. Pemain terakhir yang menggunakan nomor punggung 27 adalah Marouane Fellaini.

Telles mengenakan nomor 27 karena sesuai dengan usianya saat ini seperti dikutip Mirror. Dia berharap bisa memberikan banyak trofi selama berkostum MU.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sebelumnya, Telles sempat mengenakan nomor 13 yang kerap digunakan di klub-klub lamanya. Namun, di MU nomor tersebut sudah digunakan oleh kiper ketiga, Lee Grant.

Dia juga pernah menggunakan nomor punggung 12 ketika di Inter Milan. 

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024