Debut Cavani di MU Tertunda, Akibat Aturan Karantina Virus Corona

Penyerang baru Manchester United, Edinson Cavani, saat masih berseragam Paris Saint-Germain (PSG)
Sumber :
  • Instagram/@cavaniofficial21

VIVA – Edinson Cavani harus menunda debutnya bersama Manchester United. Semua disebabkan oleh protokol virus corona COVID-19 yang harus dijalani Cavani.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebenarnya, dia bisa mencetak debut di MU saat bersua Newcastle United, 17 Oktober 2020. Tapi, Cavani harus bersabar lantaran baru saja berkunjung ke Uruguay, yang tak masuk ke dalam daftar negara dengan keistimewaan lolos dari masa karantina.

Karena kasus virus corona di Amerika Selatan, termasuk Uruguay, terbilang tinggi, maka Cavani harus menjalani masa karantina selama dua pekan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Artinya, Cavani tak bisa membela MU usai bertugas bersama Timnas Uruguay di masa jeda internasional. Ditambah, El Matador lebih banyak menghabiskan waktu di Paris, Prancis.

Dan sesuai dengan orang lain yang datang dari Prancis ke Inggris, Cavani harus menjalani masa karantina selama dua pekan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Lewat situasi ini, Cavani hampir dipastikan absen di laga kontra Newcastle. Dia hanya boleh berlatih mandiri di Carrington selama masa isolasi dan harus terus dipantau kondisinya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024