Solskjaer Harus Lebih Kejam ke Pemain MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • talkSPORT

VIVA – Legenda Manchester United, United Dwight Yorke mengatakan, manajer Ole Gunnar Solskjaer perlu bersikap lebih kejam ke para pemain Setan Merah. Menurutnya, skuad MU saat ini butuh pemain bermental juara.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Baca: Resmi Gabung ke MU, Cavani Fokus Kerja Kerja dan Kerja

Solskjaer menjadi saksi mata dari pinggir lapangan bagaimana para pemainnya dipermalukan Tottenham Hotspur di Old Trafford, akhir pekan lalu. MU digasak 1-6 oleh Spurs dalam lanjutan Premier League, Minggu 8 Oktober 2020.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

“Manajer harus yakin bisa menyuntikkan energi (kepada para pemainnya). Kelihatannya mereka agak lesu (saat MU digulung Spurs)," kata Yorke seperti dilansir Tribal Football, Kamis 8 Oktober 2020.

Baca: MU Dibantai Spurs, Mourinho: Solskjaer Bakal Susah Tidur Nyenyak

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

MU butuh beberapa pemain berjiwa pemimpin. MU membutuhkan pemenang di atas lapangan," lanjut pemain yang memiliki peran penting saat MU meraih treble winner 1999 tersebut.

Yorke menambahkan, MU akan berjalan mundur jika Solskjaer tidak segera berbenah. “Sampai MU mendapatkan itu secara konsisten, M tampaknya membuat satu langkah ke depan dan dua langkah mundur. MU perlu menemukan cara untuk konsisten."

“Dia sama sekali bukan Roy Keane (mantan pemain MU yang dikenal keras). Dia memiliki gaya manajemen yang berbeda tetapi saya berharap dia setidaknya memiliki kata-kata yang tegas," jelas Yorke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya