Dipinggirkan Chelsea, Kepa Bakal Balas di Timnas Spanyol

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • Skysports

VIVA – Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga punya hasrat untuk membungkam Frank Lampard dengan penampilan apik bersama timnas Spanyol. Itu sudah dimulai sejak laga menghadapi Portugal, Kamis dini hari WIB 8 Oktober 2020. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Kepa belakangan menjadi sorotan publik Stamford Bridge menyusul penampilan minornya. Beberapa kali dia melakukan blunder dan membuat The Blues mengalami hasil mengecewakan. 

Baca juga: Ini yang Terjadi Saat Ronaldo, Ramos dan Pepe Reuni

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Itu tidak sebanding dengan statusnya sebagai kiper termahal di dunia. Chelsea akhirnya merekrut penjaga gawang untuk menggeser posisinya, dia adalah Edoardo Mendy pada bursa transfer musim panas ini. 

Di dua penampilan awal, Mendy cukup memuaskan. Dan itu bisa menjadi sinyal minor untuk Kepa, posisinya bisa saja tergeser. 

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Kiper Spanyol dan Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Meski begitu, Kepa ogah panik. Dia ingin menunjukkan kepada Lampard bahwa keputusannya keliru. Dia membuktikan diri mampu menjaga kesucian gawang Spanyol ketika melawan Portugal.

"Saya percaya diri dan tenang, pertandingan melawan Portugal adalah pertandingan yang bagus dan saya senang dengan kepercayaan yang diberikan oleh pelatih. Ketika saya dibutuhkan, saya akan melakukan yang terbaik," kata Kepa, seperti dilansir goal. 

"Itu pertandingan hebat, kami mengendalikanya di babak pertama. Dan di babak kedua, kami agak lebih sulit dan ini adalah ujian yang bagus," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya