Pemain Mahal Chelsea Sebut Pertandingan di Premier League Melelahkan

Pemain Chelsea merayakan gol Kai Havertz
Sumber :
  • Twitter/@kaihavertz29

VIVA – Pemain mahal Chelsea, Kai Havertz, mengatakan, bahwa dirinya merasakan perbedaan yang besar antara Premier League dan Bundesliga. Pemain yang didatangkan Chelsea dari Bayer Leverkusen itu menyebut, intensitas laga di Premier League lebih tinggi.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Sejauh ini, Havertz telah dimainkan lima kali oleh Frank Lampard di semua kompetisi dan mencetak tiga gol. Namun, dia belum menciptakan satu gol pun dalam empat kali penampilan di Premier League.

Pemain Chelsea, Kai Havertz.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Performa Havertz di awal kariernya bersama The Blues sempat mendapat sorotan. Penampilannya tak sesuai dengan ekspektasi penggemar Chelsea, mengingat dia didatangkan ke Stamford Bridge dengan nilai transfer mencapai 70 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Baca Juga: 12 Rekrutan Terburuk di Bursa Transfer Musim Panas 2020

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Havertz pun mengakui, pertandingan di Premier League memerlukan semangat yang berlebih ketimbang di Bundesliga. Atas dasar tersebut, pemain tim nasional Jerman itu merasa laga di Premier League pasti melelahkan.

Pemain baru Chelsea, Kai Havertz.

"Premier League adalah liga yang sepenuhnya berbeda karena setiap pertandingannya membutuhkan semangat lebih. Saya menyadarinya di beberapa laga pertama karena insensitas berlari jauh lebih tinggi dalam setiap duel," kata Havertz seperti dikutip dari situs resmi Chelsea, Minggu 11 Oktober 2020.

"Sungguh liga yang sangat jauh berbeda dan setiap pertandingannya selalu melelahkan. Bundesliga tidak seperti itu, tapi saya menyadari perbedaannya. Sepertinya, tidak ada pemain yang biasa-biasa saja atau jelek di Premier League karena semuanya memiliki level kualitas yang tinggi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya