Hidup Solskjaer Makin Kritis di MU Usai Tragedi 1-6

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan David De Gea
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manajemen Manchester United tampak makin serius dalam niatan memecat Ole Gunnar Solskjaer. Mereka tak mau kehilangan kesempatan, untuk merekrut Mauricio Pochettino yang saat ini masih berstatus pengangguran.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Nasib Solskjaer sudah di ujung tanduk. Usai kekalahan telak dari Tottenham Hotspur di Old Trafford, 1-6, kepercayaan manajemen MU terhadap Solskjaer mulai luntur.

Vice Chairman MU, Ed Woodward, telah menyiapkan rencana mendepak Solskjaer. Kalau saja Setan Merah kembali menuai satu hasil buruk, bukan tak mungkin Woodward langsung menendang Solskjaer. Begitu laporan Daily Mirror.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Pochettino berada di garis terdepan untuk menjadi penggantinya. Sudah ada pertemuan antara manajemen MU dengan Pochettino.

Mauricio Pochettino saat masih menangani Tottenham Hotspur

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Dalam pertemuan rahasia itu, manajemen MU menawarkan kesempatan kepada Pochettino untuk memulihkan reputasi klub yang rusak pasca ditinggal Sir Alex Ferguson.

Tapi, Pochettino belum berikan jawaban pasti. Dan dalam kondisi yang tak menentu macam itu, MU malah harus bersaing dengan rival sekota, Manchester City, yang memproyeksikan Pochettino sebagai suksesor Pep Guardiola.

Solskjaer sebenarnya tak didukung penuh oleh manajemen MU. Nasibnya sama dengan Jose Mourinho, yang jadi korban prank Woodward. Beberapa kali, Solskjaer mengajukan pemain incaran. Tapi, Woodward tak memberikannya, malah membeli pemain lain di luar skema Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya