Perpecahan di Internal MU Bocor, Bruno Fernandes Semprot Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Situasi internal Manchester United ternyata memanas pasca kekalahan telak dari Tottenham Hotspur, 1-6, Minggu 4 Oktober 2020. Terjadi perpecahan di tubuh MU dan membuat kepercayaan dari pemain terhadap manajer Ole Gunnar Solskjaer luntur.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Buktinya, gelandang MU, Bruno Fernandes, sudah berani menentang Solskjaer. Dilansir Daily Mirror, Fernandes secara terang-terangan melancarkan kritik ke Solskjaer saat MU tertinggal 1-4 di laga itu.

Kekesalan Fernandes terhadap Solskjaer makin terlihat ketika masuk ke lorong pemain. "Kita seharusnya mewakili nama besar Manchester United!" teriak Fernandes.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Teriakan itu jadi ekspresi spontan Fernandes untuk melayangkan kritik ke rekan-rekannya dan Solskjaer. Sang sumber mengakui, Fernandes begitu kesal dengan performa MU.

Pun, dia tak mengerti dengan taktik Solskjaer, hingga MU bisa dibantai begitu telak di kandang sendiri.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pemain MU setelah menelan kekalahan memalukan dari Tottenham

"Dia terus berteriak, 'Tak seharusnya ini terjadi'. Semua orang diteriaki Bruno. Benar juga, manajer jadi sasaran amukannya, karena Bruno merasa ada yang salah secara taktik," ujar sang sumber.

Sementara itu, sumber lain menyatakan tak ada perpecahan di tubuh MU. Apa yang terjadi dengan Fernandes dan Solskjaer, disebutnya, cuma masalah di lapangan saja.

"Tak ada pertengkaran. Pemain sering menyampaikan pendapatnya," tegas sumber tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya