Bisa Selevel Ronaldo dan Messi, Scholes Minta MU Boyong Haaland

Bomber Norwegia, Erling Haaland.
Sumber :
  • instagram.com/euro2020

VIVA – Legenda Manchester United, Paul Scholes menyebut Erling Braut Haaland akan berada di level yang sama seperti megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dan ikon Barcelona Lionel Messi.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Oleh karena itu, Scholes meminta mantan timnya berhenti mengejar Jadon Sancho. Scholes menilai alangkah lebih baik MU berjuang untuk memboyong Haaland ke Old Trafford,

Scholes semakin terpukau dengan naluri mencetak gol Halland yang mengerikan setelah dia mencetak hat-trick internasional pertamanya minggu ini, ketika Norwegia mengalahkan Rumania 4-0 di UEFA Nations League.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Baca Juga: Kegilaan Tiger Woods, Selingkuhi Istri Hingga Tiduri 15 Wanita Semalam

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Itu menjadi lanjutan performanya yang sadis di depan gawang. Sejak bergabung dengan Borussia Dortmund pada Januari, dia telah mencetak 17 gol dalam 14 pertandingan Bundesliga, sementara dia mencetak 10 gol di Liga Champions tahun lalu.

Scholes berpikir langit adalah batas bagi Haaland dan ia yakin Haaland bisa terus mencapai level setara dua pemain terbaik dunia Messi dan Ronaldo.

Oleh karenanya, ketimbang merekrut Sancho, Scholes lebih menyarankan agar MU mewujudkan transfer Haaland. 

"Saya pikir Haaland sensasional. Saya pikir dia akan berada di level teratas seperi Ronaldo dan Messi," kata Scholes kepada Stadium Astro

"Itulah mengapa saya tidak pernah merasa Sancho adalah tipe pemain yang tepat karena MU sudah memiliki tiga pemain seperti itu," ucapnya.

Ini adalah yang kesekian kali Scholes meminta MU untuk memboyong Haaland. Hal serupa pernah ia utarakan dengan menyebutkan berapapun harganya, MU harus mendatangkan pemain 21 tahun tersebut.

Baca Juga: Kecanduan Seks Tiger Woods, Fantasi liar dan Bercinta Semalam Suntuk

Usut punya usut, Haaland digaet Dortmund dengan harga 'hanya' sekitar EUR 20 juta. Eks bomber RB Leipzig itu dikontrak hingga 2024, yang kabarnya memiliki klausul pelepasan sebesar EUR 75 juta.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya