Respons Chelsea Dengar Ribut-ribut Kante dengan Lampard

NGolo Kante
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea menampik kabar yang menyebutkan N'Golo Kante bakal pergi pada bursa transfer musim panas mendatang. Kubu The Blues mengatakan sang pemain tak bakal meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sebelumnya, dikabarkan jika Kante ribut dengan manajer Frank Lampard. Kante kecewa berat dengan sikap Lampard yang tidak memberinya izin absen latihan untuk menghadiri pernikahan seorang sahabat.

Sontak, isu perselisihan pun menyeruak. Pemain asal Prancis itu kemudian dikaitkan dengan pintu keluar Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, kabar tersebut langsung ditampik oleh juru bicara Chelsea. Dia mengatakan semua rumor yang muncul hanyalah omong kosong dan tak benar adanya seperti dikutip Sportmail.

Sang juru bicara juga mengungkapkan hubungan Kante dan Lampard baik-baik saja. Baginya, kasus ini hanya dibesar-besarkan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Saat ini, Kante sedang dipanggil membela Timnas Prancis pada jeda internasional. Dia baru saja tampil saat Les Bleus menghadapi Portugal di UEFA Nation League. Selanjutnya, Prancis akan bersua Kroasia, 15 Oktober 2020.

Kontrak Kante sendiri masih tersisa dua musim lagi. Andai pun dijual, The Blues tak akan melepasnya dengan harga murah.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024