Sadio Mane dan Thiago Jadi Suntikan Bertenaga Liverpool Jelang Derby

Winger Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Liverpool mendapatkan kabar baik dari dua pemain andalannya, Sadio Mane dan Thiago Alcantara. Jelang derby Merseyside melawan Everton, Sabtu 17 Oktober 2020, keduanya sudah mulai kembali berlatih.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Mane dan Thiago sudah dinyatakan pulih sepenuhnya dari virus corona COVID-19. Mereka sudah berlatih bersama rekan-rekannya di Melwood, sejak Selasa 13 Oktober 2020.

Baik Mane dan Thiago sudah dinyatakan bebas dari virus corona pasca melakoni periode isolasi. Kini, tinggal Naby Keita saja yang masih diragukan kondisinya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Latihan kali pertama pasca absen karena virus corona, Mane dan Thiago terlihat antusias. Keduanya melempar senyum sepanjang latihan digelar. Begitu laporan Daily Mirror.

Dua bintang Liverpool, Mohamed Salah dan Thiago Alcantara

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Kini, tugas dari Mane dan Thiago hanya memacu kondisi fisik agar kebugarannya kembali ke level tertinggi.

Absennya Mane dan Thiago memang berdampak besar bagi Liverpool. Saat keduanya absen, Liverpool kelimpungan hingga akhirnya menelan kekalahan besar dari Aston Villa, 2-7.

Maka dari itu, kehadiran mereka di laga derby melawan Everton akan sangat penting. Terlebih, Everton saat ini ada di performa terbaiknya dan belum terkalahkan di empat laga pembuka Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya