Beraninya Bruno Fernandes Semprot Manajemen Bobrok Ed Woodward di MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Bruno Fernandes menjadi salah satu pemain yang paling kecewa dengan aktivitas Manchester United di bursa transfer musim panas 2020. Saat para pesaing mendatangkan pemain yang diidamkan, MU malah membeli sejumlah amunisi tak perlu.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Transfer Window Podcast melansir, Fernandes menyemprot manajemen MU pimpinan Ed Woodward terkait aktivitas di bursa transfer musim panas 2020. Sejumlah pemain yang direkrut MU, menurut Fernandes, tak sesuai dengan ekspektasi.

Kehadiran Edinson Cavani, Alex Telles, Amad Diallo, dan Facundo Pellistri, disebut Fernandes, tak cukup mampu mengangkat MU untuk bersaing dengan Liverpool dan Manchester City dalam perburuan gelar Premier League musim 2020/21.

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Ada pun, Donny van de Beek menjadi satu-satunya pemain yang dirasa cukup pas untuk membuat MU lebih kuat.

Gelandang MU, Donny van de Beek.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Setan Merah sebenarnya punya deretan target utama di bursa transfer musim panas 2020. Manajer Ole Gunnar Solskjaer telah mengajukan tiga nama utama sebagai target.

Mereka adalah Jadon Sancho, Dayot Upamecano, dan Jack Grealish. Tapi, pada akhirnya tak ada satu pun yang berhasil didatangkan manajemen MU pimpinan Woodward.

Ivan Toney

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Ivan Toney, penyerang dari Inggris dan Brentford, diperkirakan akan meninggalkan klubnya pada musim panas ini. Dikabarkan jika ia meminta gaji tinggi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024