Jelang Penutupan Bursa Transfer Domestik Liverpool akan Buang 5 Pemain

Pemain Liverpool tertunduk lesu usai dibantai Aston Villa
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Menjelang penutupan bursa transfer domestik, Liverpool setidaknya akan melepas lima pemainnya. Bursa transfer domestik Liga Inggris akan ditutup Jumat, 16 Oktober 2020 sore waktu setempat. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Salah satu pemain yang akan dilepas oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp adalah Harry Wilson. Dikutip dari Sportbible, musim lalu Wilson dipinjamkan oleh Liverpool ke AFC Bournemouth. 

Kabarnya Wilson akan kembali dipinjamkan pada musim ini. Klub yang akan menampungnya adalah Swansea City. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

The Reds sebenarnya ingin menjual pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun permintaan harga sebesar £20 juta (sekitar Rp384 miliar) dinilai terlalu mahal. 

Ben Woodburn juga akan dibebaskan oleh Liverpool untuk meninggalkan Anfield. Kariernya di Liverpool tidak berjalan dengan mulus. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Pemain Bournemouth, Harry Wilson (22), mencetak gol ke gawang Manchester City

Baca juga: Fans West Ham Dihukum 3 Tahun Karena Hina Mohamed Salah

Ia sempat mencuri perhatian pada 2017 lalu ketika berusia 17 tahun. Namun saat dipinjamkan ke Sheffield United dan Oxford United tidak membuat Woodburn berkembang. 

Nat Philip, Liam Millar dan Herbie Kane juga siap meninggalkan Liverpool dalam 48 jam ke depan. 

Sementara itu, Liverpool dikabarkan sedang mencari kiper baru. Sebab, Alisson Becker penjaga gawang utama di Anfield mengalami cedera. 

Sedangkan Adrian kiper cadangan bermain kurang memuaskan setelah dibantai oleh Aston Villa 7-2 di Premier League. Jack Butland, kiper Stoke City menjadi target utama dari Liverpool. 

Di Stoke, Butland sudah tidak bermain selama tiga bulan. Dan ia adalah salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Stoke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya