Bruno Fernandes Tegaskan Tidak Punya Masalah dengan Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Kekalahan Manchester United 1-6 dari Tottenham Hotspur dalam pertandingan Premier League 2020/2021 pada 4 Oktober lalu memunculkan banyak spekulasi mengenai kondisi ruang ganti klub berjuluk Setan Merah itu. Bahkan, ada kabar yang menyebut situasi di ruang ganti MU terdapat perseteruan hebat.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Laporan terbaru mengatakan bahwa Bruno Fernandes terlibat pertengkaran panas dengan sang manajer Ole Gunnar Solskjaer. Namun, Fernandes langsung buka suara dan membantah kabar tersebut.

Baca Juga: Perpecahan di Internal MU Bocor, Bruno Fernandes Semprot Solskjaer

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pemain internasional Portugal itu menegaskan, bahwa dirinya tidak memiliki masalah apa pun dengan seluruh rekans setimnya di Setan Merah. Fernandes pun memutuskan buka suara lantaran tidak ingin kondisi skuad MU terpengaruh dengan berita-berita yang kebenarannya belum bisa dipastikan.

"Ada banyak spekulasi soal hal itu (isu perseteruan dengan Solskjaer). Pertama-tama saya dikabarkan terlibat pertengkaran dengan rekan setim termasuk di antaranya, Victor Lindelof, sekarang saya disebut memiliki masalah dengan manajer," ujar Bruno, seperti dikutip Goal, Kamis 15 Oktober 2020.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Saya yakin bahwa ini adalah cara yang dilakukan berbagai pihak agar kondisi di dalam skuad kami semakin memburuk dan menjadi tidak stabil. Jadi, apapun yang beredar di luar sana, sama tidak benar," katanya

Baca Juga: Beraninya Bruno Fernandes Semprot Manajemen Bobrok Ed Woodward di MU

Lebih lanjut, Fernandes menjelaskan, bahwa keputusan Solskjaer untuk menariknya keluar pada saat laga melawan Tottenham murni karena kebutuhan taktik. Meskipun, tak dipungkiri Fernandes, bahwa dirinya sedikit kesal pada saat itu karena timnya sedang mengalami kekalahan.

"Ya, saya memang diganti di babak kedua, hal itu dilakukan manajer karena kebutuhan teknis. Tentu saja saya merasa sedikit kesal dan tidak puas, tapi saya tidak akan sampai mengungkapkan hal apapun yang bisa membahayakan skuad," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya