Liverpool Panas Dingin Jelang Hadapi Everton

Pemain Liverpool tertunduk lesu usai dibantai Aston Villa
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Liverpool gusar jelang menghadapi Everton di lanjutan ajang Premier League, Sabtu 17 Oktober 2020. Mereka takut menjadi korban lanjutan kengerian The Toffees. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hal itu diungkapkan manajer The Reds, Juergen Klopp, dia menyanjung performa Everton yang impresif di awal musim 2020/2021. Mereka menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League menyusul hasil sempurna di 4 pekan awal. 

Baca juga: Everton Menanti Rekor Mengerikan Lawan Liverpool

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Klopp menilai bahwa Carlo Ancelotti perlahan menyulap Everton menjadi tim yang patut disegani di Inggris. Untuk itu dia ingin skuadnya berhati-hati.

Manajer Everton, Carlo Ancelotti.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Everton adalah tim yang bagus, mereka juga punya manajer papan atas. Yang saya pikirkan tentang Ancelotti bukan rahasia dan saya menghormatinya," kata Klopp, seperti dilansir situs resmi Liverpool. 

"Everton sudah melakukan bisnis besar di bursa transfer ini. Mereka mendapat pemain yang dibutuhkan dan meningkatkan performa tim. Dengan Ancelotti, Everton menjadi tim yang kuat, saya tidak terkejut," lanjut dia. 

Liverpool sendiri sementara berada di posisi ke-5 klasemen Premier League. Mereka meraih 3 kemenangan dari 4 laga, satu kekalahan didapat Liverpool ketika menghadapi Aston Villa, 5 Oktober 2020 lalu. Mereka kalah telak 2-7.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya