Liverpool Ingin Bangkit, Everton Bakal Jadi Pelampiasan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Liverpool tak mau makin terbenam di ajang Premier League, setelah menelan kekalahan pahit 2-7 dari Aston Villa mereka kini mengincar Everton untuk pelampiasan. Duel tersebut akan digelar pada akhir pekan ini. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Rencana Liverpool tentu tidak akan mudah. Everton merupakan salah satu kandidat untuk menjuarai Premier League musim 2020/2021. 

Baca juga: Liverpool Panas Dingin Jelang Hadapi Everton

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Performa mereka gemilang, dari empat laga, mereka menyapu bersih dengan kemenangan. Hasil itu membuat The Toffees sementara memimpin klasemen dengan raihan 12 poin. 

Meski begitu Liverpool ogah takut, sang manajer, Juergen Klopp berharap bisa memenangkan laga itu demi melupakan hasil buruk menghadapi Aston Villa. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

James Rodriguez dan Carlo Ancelotti

"Tentu saja, kami semua tahu bagaimana pentingnya pertandingan ini untuk fans dan ada alasan kenapa kami bermain sepakbola," kata Klopp, sepert dilansir Liverpoolecho. 

Lebih lanjut Klopp juga memuji pencapaian dari Everton. Dia melihat bahwa kinerja dari sang manajer, Carlo Ancelotti menjadi alasan utamanya. 

"Everton menemukan pemain yang diperlukan untuk berkembang dan sudah menjadi tim yang bagus. Bersama mereka menggunakan Carlo untuk menjadi tim yang kuat," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya