Mourinho Pastikan Bale Belum Bisa Turun di Laga Tottenham Vs West Ham

Manajer Tottenham, Jose Mourinho, bersama Gareth Bale.
Sumber :
  • Football London

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memastikan bahwa dirinya belum bisa menurunkan Gareth Bale di laga kontra West Ham pada Minggu 18 Oktober 2020. Mourinho menyakatan bahwa kondisi Bale belum pulih 100 persen.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sejak memutuskan kembali ke Tottenham pada bulan lalu, Bale belum pernah turun bermain sekalipun. Sebab, saat menjalani tes kesehatan kondisi Bale masih cedera dan membutuhkan waktu untuk menyembuhkannya.

Baca Juga: Pulang ke Tottenham Hotspur, Gareth Bale Mulai Tebar Ancaman

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Saat ini, pemain internasional Wales itu sudah terlihat ikut bergabung bersama rekan setimnya dalam sesi latihan. Namun, Mourinho mengaku, tak mau terburu-buru memaksakan Bale untuk comeback.

"Kepentingan tim adalah yang utama dan Gareth datang ke sini untuk membantu tim. Meski begitu, di waktu bersamaan kami juga peduli dengan kondisi fisiknya," kata Mourinho, seperti dikutip Sky Sports, Jumat 16 Oktober 2020.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Jadi, keputusan yang kami ambil selain demi kebaikan tim, juga untuk kebaikan dia. Terlebih, penting bagi kami untuk menjamin dirinya supaya menjalani musim yang menyenangkan bersama kami di tahun ini," ujarnya.

Baca Juga: Awas, Gareth Bale Mau Ngamuk di Tottenham

Lebih lanjut, Mourinho meminta, anak asuhnya untuk melupakan kemenangan telah 6-1 atas MU yang terjadi dua pekan silam. Menurutnya, seluruh penggawa The Lilywhites tidak boleh terlalu lama larut dalam euforia tersebut karena dapat merusak konsentrasi di laga-laga selanjutnya.

"Mari lupakan apa yang sudah raih di beberapa pekan kemarin. Periode yang baru akan dimulai pada Minggu nanti. Selain itu, laga (melawan West Ham) adalah partai besar karena merupakan derby London," ucap manajer asal Portugal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya