Satu Sosok yang Bisa Buat Liverpool Dipecundangi Everton

Kiper Liverpool, Adrian San Miguel
Sumber :
  • Twitter/LFC

VIVA – Liverpool wajib waspada jelang duel dengan Everton di lanjutan ajang Premier League. Sebab ada satu titik lemah yang dinilai bakal menjadi sasaran empuk The Toffees. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Duel yang akan digelar di Goodison Park pada Sabtu 17 Oktober 2020 ini diprediksi bakal berjalan seru. The Reds dalam ambisi besar untuk bangkit usai menerima kenyataan pahit dibantai Aston Villa 2-7 di laga terakhir. 

Baca juga: 5 Pemain Everton yang Patut Diwaspadai Liverpool

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun lawannya kali ini tidak sembarangan, Everton adalah salah satu kandidat kuat juara Premier League musim 2020/2021. Hal itu ditunjukkan lewat performa impresif di awal musim. 

Pemain Everton merayakan gol

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

The Toffees berhasil menyapu bersih empat kemenangan dan sementara duduk di puncak klasemen Premier League. Selain itu, ada yang perlu diwaspadai The Reds, yaitu performa kiper pelapis mereka, Adrian. 

Ya, Adrian kemungkinan besar akan menjadi andalan Liverpool ketika bentrok dengan Everton. Sebab kiper utama mereka, Alisson Becker masih menjalani pemulihan cedera. 

Baca juga: Liverpool Ingin Bangkit, Everton Bakal Jadi Pelampiasan

Menilik dari performanya, mantan pemain West Ham United ini sedang merosot. Di laga menghadapi Aston Villa misalnya, kekalahan 2-7 disebut-sebut sebagai kekalahan yang didasari oleh kesalahan awal Adrian yang melakukan blunder. 

Tercatat, sejak musim lalu, Adrian setidaknya sudah melakukan 3 kali blunder. Wow, bisakah Adrian tampil serius malam ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya