Prediksi ManCity Vs Arsenal: Teror Etihad Stadium

Striker Manchester City, Sergio Aguero mencetak hattrick ke gawang Arsenal
Sumber :
  • https://twitter.com/premierleague

VIVA – Manchester City akan menjamu raksasa London, Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu 17 Oktober 2020 (23.30 WIB). Menjamu The Gunners, ManCity memiliki rekor bagus di markas.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dilansir Soccerway, ManCity selalu menang meyakinkan di dua pertemuan terakhir melawan Arsenal di Etihad Stadium. The Citizens menang telak tiga gol tanpa balas atas Arsenal di Etihad pada Premier League musim lalu.

Baca: Kabar Buruk, ManCity Dipastikan Tanpa De Bruyne di Laga Kontra Arsenal

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sedangkan pada dua musim sebelumnya, skuad asuhan Pep Guardiola tersebut juga berhasil mempecundangi Arsenal dengan skor meyakinkan 3-1 dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, 3 Februari 2019.

Arsenal sendiri sudah cukup lama tak pernah lagi merasakan kemenangan di markas ManCity. Arsenal terakhir kali bisa menang di Etihad, terjadi pada 18 Januari 2015. Saat itu, Arsenal menggebuk ManCity 2-0 di ajang Premier League.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Baca: Mengerikan, 10 Duel Terakhir ManCity Vs Arsenal Patut Ditakuti Arteta

Sementara itu, posisi Arsenal sendiri di papan klasemen Premier League saat ini lebih baik dari ManCity. Arsenal untuk sementara menghuni peringkat empat dengan membukukan 9 poin dari 4 pertandingan yang sudah dilakoni.

Di sisi lain, Sergio Aguero dan kawan-kawan masih tercecer di peringkat 14 klasemen sementara Premier League setelah baru menorehkan 4 poin dari 3 pertandingan (1 menang, 1 imbang, dan 1 kalah).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya