7 Fakta Menarik Jelang Duel Panas Newcastle Vs MU

Pemain Manchester United, Marcus Rashford saat melawan Newcastle
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Manchester United akan bertandang ke St James Park menghadapi tuan rumah Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Sabtu 17 Oktober 2020 (Minggu dini hari 02.00 WIB). Bagaimana peluang kedua tim di laga nanti?

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Solskjaer: Banyak Orang Ingin Manchester United Hancur

MU saat ini masih tercecer di peringkat 16 klasemen sementara Premier League setelah baru membukukan 3 poin dari 3 laga. Sementara Newcastle ada di posisi 9 berkat torehan 7 poin dari 4 pertandingan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Bagaimana prediksi kedua tim di laga nanti? Berikut ini 7 fakta menarik jelang duel Newcastle Vs MU seperti dilansir SkySports:

1. Newcastle United memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang terakhir melawan MU di Premier League. Sementara sisanya berakhir dengan kekalahan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

2. MU terakhir kali bertandang ke St James Park pada 6 Oktober 2019. Hasilnya, MU takluk 0-1. Namun MU tak pernah kalah dalam pertandingan tandang di liga secara berturut-turut melawan Newcastle sejak Desember 1987.

Baca: Legenda MU Minta Solskjaer Parkir Si Badut Harry Maguire
    
3. Ini adalah pertama kalinya Newcastle menghadapi MU di pertandingan Premier League dengan posisi lebih baik di papan klasemen, sejak Desember 2013, saat mereka menang 1-0 di Old Trafford.

4. Newcastle memiliki lebih sedikit tembakan tepat sasaran dibandingkan tim mana pun di Premier League musim ini (8). Namun mereka telah mencetak enam gol yang berarti mereka telah mencetak gol dengan persentase 75 persen.

5. MU telah kebobolan 11 gol di Premier League musim ini. MU hanya kalah dari West Bromwich Albion yang sudah kebobolan 13 gol. Ini adalah kebobolan terbanyak kedua Setan Merah dalam tiga pertandingan dalam satu musim liga, setelah musim 1930-31.

6. Setelah 14 pertandingan tak terkalahkan saat mengakhiri musim 2019-20, MU sudah menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan Premier League musim ini. Mereka tidak pernah kalah sebanyak tiga dari empat pertandingan liga pembuka mereka dalam satu musim sejak 1986-87.

7. 17 persen dari gol MU di Premier League sejak awal musim lalu berasal dari titik penalti (12/71), rasio tertinggi di antara semua klub yang bermain di dua musim terakhri Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya