Ferguson: Rooney Butuh Naluri Predator

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson masih sangat yakin bintangnya Wayne Rooney belum mencapai performa terbaik. Fergie menilai sifat predator Rooney belum sempurna.

Namun, Fergie masih meemndam keyakinan Rooney akan mampu mencapai level tertinggi sebagai striker terbaik di dunia. Keyakinan Fergie tentu sangat beralasan. Pasalnya, striker bertubuh gempal ini masih berusia 24 tahun.

"Yang saya harapkan dari perkembangan dia (Rooney) adalah naluri predatornya di kotak penalti," ujar Ferguson seperti dilansir The Sun.

Rooney saat ini memang menjadi buah bibir seiring dengan kembali tajamnya mantan pemain Everton ini. Musim ini, Rooney telah mencetak 25 gol dan kini ia bersaing dengan Drogba berebut Golden Boot.

"Dia telah melakukan hal yang luar biasa musim ini. Tapi, dia masih harus mendekati level Ole Gunnar Solksjaer, Andy Cole dan Ruud van Nistelrooy," tambah Ferguson.

"Jika dia dapat mencapai level itu, maka dia akan menjadi striker terbaik di dunia. Temperamennya juga terus berkembang dan ia semakin matang. Saya yakin dia bisa," pungkas manajer asal Skotlandia ini.

Nilai Demokrasi Mau Luntur, Front Penyelemat Demokrasi Ikut Ajukan Amicus Curiae ke MK
Donald Trump sata menjalani sidang suap

Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap

Mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump dikabarkan ketiduran saat menghadapi persidangan pertamanya tentang kasus suap yang ia jalani di pengadilan New York. Ini ada

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024