Salah Cetak Rekor Mengerikan Saat Liverpool Vs Everton

Selebrasi Mohamed Salah usai bobol gawang Everton
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

VIVA – Mohamed Salah menjadi salah satu pemain yang menjadi sorotan saat Liverpool menghadapi Everton pada Sabtu malam WIB 17 Oktober 2020. Di laga itu dia ternyata mencetak rekor mengerikan bersama The Reds, penasaran rekor apa itu? 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Bermain di Goodison Park, kedua tim tampil dengan tensi tinggi. Jual beli serangan terjadi, dua gol The Reds masing-masing dicetak oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah sedangkan dua gol Everton dicetak oleh Michael Keane dan Dominic Calvert Lewin. 

Baca juga: Derby Membara Penuh Drama, Kemenangan Liverpool Direnggut VAR

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dengan begitu ambisi Liverpool untuk membuat Everton menderita gagal meski begitu ada yang patut dibanggakan oleh Liverpool. 

Bintang mereka, Mohamed Salah mencatatkan rekor mengerikan. Dilansir Opta, dia resmi mencetak 100 gol dari 159 pertandingannya bersama The Reds di berbagai ajang. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bek Everton, Michael Keane cetak gol ke gawang Liverpool

Hanya ada 2 pemain yang berhasil mencetak rekor itu di jumlah pertandingan yang lebih sedikit. Yaitu Roger Hunt dan juga Jack Parkinson. 

Untuk diketahui, hasil imbang menghadapi Everton membuat Liverpool saat ini berada di posisi ke-2 Premier League dengan raihan 10 poin dari 5 laga. Sedangkan Everton ada di puncak dengan selisih 3 poin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya