Soal Tekel Horor, Bomber Everton 'Sungkem' ke Thiago

Penyerang Everton, Richarlison, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Instagram/@everton

VIVA – Bomber Everton, Richarlison akhirnya meminta maaf soal tingkah mengerikannya kepada gelandang Liverpool, Thiago Alcantara. Tekelnya di akhir laga membuat publik Anfield khawatir kehilangan dia. 

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Duel yang berlangsung di Goodison Park pada sabtu 17 Oktober 2020 memang berlangsung panas sejak menit awal. Derby Merseyside itu beberapa kali menyajikan benturan dan terjangan masing-masing pemain. 

Baca juga: Salah Cetak Rekor Mengerikan Saat Liverpool Vs Everton

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Hingga akhirnya Thiago menjadi korban, di menit akhir laga, Richarlison menekel Thiago. Dia mengerang kesakitan dan Richarlison akhirnya diganjar kartu merah. 

Usai laga, pemain asal Brasil ini menyatakan rasa bersalahnya. Dia tidak bermaksud mencederai Thiago dan meminta maaf atas kejadian di atas lapangan. 

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara

"Siapapun yang tahu latar belakangku tahu bahwa aku tidak pernah mencelakai pemain. Yang terjadi hari ini adalah dedikasi yang terlalu berlebihan, saya tidak membawa perselisihan kepada Thuago," kata Richarlison, seperti dilansir talksport. 

"Saya sudah mengirimkan pesan meminta maaf kepada dia dan saya juga lakukan ini ke publik. Saya harap dia tidak mengalami cedera dan segalanya baik-baik saja," lanjut dia. 

Untuk diketahui, duel antara Liverpool dan Everton berakhir dengan skor imbang 2-2. Gol The Reds masing-masing diciptakan oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah sedangkan dua gol Everton dicetak oleh Michael Keane dan Dominic Calvert Lewin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya