Bisa Menang Lagi, MU Semringah Tatap Musim 2020/2021

Para pemain Manchester United rayakan gol spektakuler Paul Pogba
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United bisa bernafas lega menyusul hasil positif yang diraih saat menghadapi Newcastle United di ajang Premier League pada Sabtu 17 Oktober 2020. Mereka menang dengan skor telak 4-1. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Tampil di St James Park, MU awalnya kesulitan membongkar pertahanan lawan. Bahkan gawang David de Gea lebih dulu kebobolan lewat gol bunuh diri Luke Shaw di menit ke-2. 

Baca juga: Menggila di Menit Akhir, MU Kubur Newcastle United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Setan Merah baru bisa membalas di menit ke-23 melalui Harry Maguire. Memasuki babak kedua, MU tidak langsung panas, 3 gol baru tercipta di penghujung laga. 

Masing-masing diciptakan lewat aksi Bruno Fernandes (86'), Aaron Wan-Bissaka (90') dan Marcus Rashford (96'). Skor 4-1 untuk MU bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Kegembiraan tidak bisa di tutupi oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Dia menyebut hasil ini sebagai awal untuk mengarungi musim positif MU. 

"Setelah hasil sebelumnya, pertandingan menjadi sangat sulit. Kami sempat tertinggal 0-1 di dua menit awal, kami semakin parah," kata Solskjaer, seperti dilansir skysport. 

"Namun kami mampu menunjukkan karakter untuk bangkit. Kami tahu bahwa musim baru akan dimulai sejak hari ini," lanjut dia. 

Untuk diketahui, di 3 pekan awal Premier League, MU tampil minor. Mereka hanya mampu mendapat 1 kemenangan dan duduk di papan bawah klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya