7 Fakta Mengerikan Manchester United Usai Ngamuk di Kandang Newcastle

Kapten Manchester united, Harry Maguire bobol gawang Newcastle United
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manchester United mengamuk di kandang Newcastle dalam laga lanjutan Premier League. Berlaga di St. James, Minggu dini hari WIB, 18 Oktober 2020, MU menang telak 4-1.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Sejatinya, MU sempat tertinggal lebih dulu setelah Luke Shaw melakukan gol bunuh diri pada menit ke-2. Sang kapten Harry Maguire mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-23.

Di menit-menit akhir, MU menggila. Dalam waktu 10 menit, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tiga kali menjebol gawang Newcastle.

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Pesta dimulai oleh Bruno Fernandes pada menit ke-86, kemudian Aaron Wan-Bissaka pada menit ke-90 dan ditutup Marcus Rashford pada menit 90+6.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Baca Juga: Rintihan Mengenaskan Korban Kecanduan Seks Tiger Woods Bikin Merinding

Kemenangan ini membawa MU naik ke peringkat 14 dengan enam poin. Sedangkan Newcastle turun ke posisi 11 dengan tujub poin.

Selain membawa pulang poin sempurna dari markas Newcastle, MU juga mencatatkan beberapa fakta mengerikan. Berikut rangkumannya dilansir Opta:

1. Manchester United menikmati kemenangan comeback ke-10 mereka melawan Newcastle di Premier League. Jumlah itu terbanyak dari tim mana pun melawan satu lawan di kompetisi.

2. Aaron Wan-Bissaka adalah ke-116 yang mencetak gol untuk Manchester United di Premier League dalam penampilan liga ke-38nya untuk Setan Merah.

3. Bruno Fernandes telah terlibat langsung dalam 19 gol dalam 18 penampilannya di Premier League untuk Manchester United (11 gol, 8 assist).

4. Manchester United telah menerima 17 penalti di Premier League sejak awal musim lalu, lima lebih banyak dari tim manapun di kompetisi (12 gol).

5. Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti pertamanya untuk MU. Gelandang asal Portugal itu total sudah 11 kali menjadi eksekutor dan mencetak 10 gol.

Baca Juga: Ganas, Kisah Tiger Woods Rayu Bintang Porno Mandi Emas

6. Juan Mata telah terlibat langsung dalam sembilan gol melawan Newcastle United di Premier League (4 gol, 5 assist. Catatan itu lebih banyak dari pemain MU lainnya.

7. Manchester United telah mencetak lima gol bunuh diri melawan Newcastle di Liga Premier (Henning Berg, Wes Brown, Phil Jones, Jonny Evans dan Luke Shaw).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya