Tottenham Gagal Menang, Mourinho Sebut West Ham Beruntung

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyebutkan, West Ham United beruntung mampu menahan timnya di pertandingan lanjutan Premier League. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Senin, 19 Oktober 2020 dini hari, kedua tim berakhir imbang 3-3. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tottemham sebenarnya unggul 3-0 terlebih dahulu hingga babak pertama berakhir. Namun, di babak kedua, West Ham bangkit dan mengakhiri laga dengan skor 3-3. 

"Permainan itu terkendali, Harry Kane memiliki kesempatan untuk mencetak gol keempat, tapi membentur tiang. Gareth Bale mematikan pertandingan, tapi itulah sepakbola," kata Mourinho dikutip dari Skysport. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Tidak disengaja, tapi tim menurun. Kami bisa mengontrol pertandingan, tetapu kebobolan pertama membuat kepercayaan diri mereka meningkat. Pemain saya tidak kuat mengatasinya secara psikologis, kami kehilangan dua poin," tambahnya. 

Pemain West Ham United selebrasi usai bobol gawang Tottenham Hotspur

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Baca juga: Tendangan Roket West Ham yang Bikin Tottenham Gigit Jari

Mourinho juga menyebutkan bahwa manajer West Ham, David Moyes menemukan Marouane Fellani yang baru. Sosok tersebut adalah, Tomas Soucek. 

"Saya memberi tahu mereka untuk waspada terhadap bola mati, yang kami tahu mereka kuat. Moyes telah menemukan di Soucek, seorang Fellaini baru," jelasnya. 

"Pada akhirnya, mereka beruntung, tetapu mereka berjuang keras untuk mendapatkan keberuntungan tersebut. Jadi saya memuji mereka," kata pria asal Portugal ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya