Kakinya Dibuat Pengkor, Van Dijk Tolak Permintaan Maaf Jordan Pickford

Terjangan brutal Jordan Pickford ke Virgil van Dijk
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Liverpool harus menerima kenyataan main tanpa Virgil van Dijk berbulan-bulan. Tekel kasar kiper Everton, Jordan Pickford, dalam derby Merseyside, Sabtu 17 Oktober 2020, telah membuat bagian anterior cruciate ligament di lutut Van Dijk rusak.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Alhasil, Van Dijk harus naik meja operasi. Dengan kenyataan itu, Van Dijk bisa saja absen hingga delapan bulan, atau bisa dikatakan musim 2020/21 sudah berakhir untuknya.

Terjangan Pickford memang begitu brutal. Saat mencoba merebut bola dari kejaran Van Dijk, Pickford melepaskan tekel gunting.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Akibatnya lutut Van Dijk sedikit tertekuk. Spontan saja, dia mengerang kesakitan. Van Dijk sudah sadar saat itu mengalami cedera yang serius.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dan Virgil van Dijk

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Pickford sadar dengan kesalahannya. Saat Van Dijk terkapar, Pickford mendekatinya, mencoba memberikan pertolongan dan meminta maaf.

Namun, dilansir Liverpool Echo, bek 29 tahun tersebut menolak upaya permintaan maaf Pickford. Dalam rekaman televisi terlihat jelas bagaimana ucapan Van Dijk.

"Tidak," tegas Van Dijk saat Pickford mendekatinya.

Sadio Mane kemudian mendekat dan menjauhkan Pickford dari Van Dijk. Gestur Mane tegas menyatakan kehadiran Pickford di dekat Van Dijk sangat tak diperlukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya