Manchester United Dapatkan Titisan Luis Figo

Luis Gomes, pemain Sporting Lisbon yang disebut sebagai titisan Luis Figo
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Manchester United dikabarkan telah mengamankan bakat muda Portugal milik Sporting Lisbon, Luis Gomes. 

Desas-desus Man Utd Rekrut Morten Hjulmand

Pemain 16 tahun itu bergabung dengan Sporting sejak umur enam tahun dan telah menandatangani kontrak profesional pertamanya pekan lalu.

Gomes disebut sebagai salah satu bintang masa depan Portugal. Skillnya dinilai beberapa pengamat mirip dengan legenda Portugal, Luis Figo.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Melansir Mirror, Sporting tidak akan melepas Gomes selain ke MU di masa depan. Dan Setan Merah diwajibkan  membayar 14 juta poundsterling kepada Sporting jika ingin memiliki jasa Gomes.

perlu

Arsenal Dapat Kesempatan Emas! Transfer Musim Dingin Diperpanjang

Baca Juga: Sadis, Tiger Woods Tiduri Calon Pengantin Wanita Sebelum Pernikahan

MU telah sukses besar dengan pemain yang didatangkan dari Sporting, termasuk Cristiano Ronaldo, Nani dan bintang saat ini Bruno Fernandes.

Ronaldo pindah ke United pada usia 18 dan kemudian memenangkan sembilan trofi selama waktunya di Old Trafford sebelum bergabung dengan Real Madrid.

Sedangkan Nani bergabung dengan MU pada usia 20 dan memenangkan 12 trofi dalam delapan tahun, sementara Bruno Fernandes bergabung pada Januari 2020 dan telah memberikan kontribusi yang signifikan untuk tim Ole Gunnar Solskjaer.

Nah, bukan tidak mungkin Gomes akan mengikuti jejak pendahulunya meskipun disebut sebagai titisan Figo yang tak pernah bermain untuk MU.

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes

Baca Juga: Kisah Penderitaan Tak Terbayangkan Korban Kecanduan Seks Tiger Woods

Selain MU, Gomes juga dilirik oleh Atletico Madrid. Namun, dalam laporan yang sama, tawaran tim besutan Diego Simeone itu ditolak langsung oleh Gomes. 

Di sisi lain, MU telah menambahkan beberapa pemain muda yang menjanjikan ke dalam skuad. Mereka adalah Facuno Pellistri, Amad Diallo dan Willy Kambwala.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya