Gareth Bale Digempur Kritik, Ronaldo Korea Beri Ungkapan Tak Terduga

Bomber Totteham Hotspur, Son Heung-min
Sumber :
  • Twitter.com/SpursOfficial/

VIVA – Gareth Bale digempur kritik usai menjalani debut (edisi kedua) bersama Tottenham Hotspur. Namun, Son Heung-min memberikan ungkapan yang tak terduga kepada pemain 31 tahun itu.

Korea Selatan Ditahan Imbang Thailand di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Bale tampil saat Tottenham menghadapi West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium, 18 Oktober 2020. Dia masuk di menit 72 menggantikan Steven Bergwijn. 

Saat pemain asal Wales itu menginjakkan kakinya di lapangan, Spurs dalam posisi memimpin 3-0. Ya, pasukan Jose Mourinho memang tampil menggila di awal laga. 

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Baca Juga: Kisah Penderitaan Tak Terbayangkan Korban Kecanduan Seks Tiger Woods

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Dalam tempo 16 menit, Tottenham mampu unggul 3-0. Son Heung Min mencetak gol pembuka di menit pertama, lalu Harry Kane memborong dua gol tambahan di menit 8 dan 16.

Kemenangan itu buyar. Di delapan menit sisa pertandingan, West Ham mampu mencetak tiga gol, dan saat itu Bale gagal memberikan kontribusi apa-apa untuk tim. Kehadiran Bale pun dianggap membawa sial bagi Tottenham.

Son Heung-min tak sepakat dengan anggapan itu. Malah sebaliknya, pemain yang dijuluki Ronaldo dari Korea itu tak sabar menyambut laga selanjutnya agar bisa kembali bermain dengan Bale.

"Saya sangat bersemangat. Untuk melihatnya setiap hari, untuk mengobrol dengannya, itu adalah pengalaman yang sangat bagus bagi saya dan saya pikir para penggemar tidak sabar untuk melihatnya kembali di lapangan," kata Son, dikutip Mirror.

Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min saat melawan Arsenal

Baca Juga: Sadis, Tiger Woods Tiduri Calon Pengantin Wanita Sebelum Pernikahan

"Sebagai pemain, saya tidak sabar untuk bermain bersamanya. Jelas, dia adalah legenda klub ini dan superstar di dunia sepakbola. Saya pikir dia sangat bahagia dan Anda bisa langsung melihat bahwa dia tersenyum sepanjang waktu," ucapnya.

Di sisi lain, Bale bisa mendapatkan kesempatan kedua untuk tampil mengesankan dalam pertandingan Liga Europa Jumat dini hari WIB, 23 Oktober 2020 di kandang melawan LASK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya