Akal-akalan MU Lepas Pogba, Mau Ditukar Bintang Masa Depan Madrid

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Di tengah persiapan laga Liga Champions melawan PSG, Manchester United diterpa gosip. Mereka dikabarkan sedang merancang siasat untuk membuang gelandang mahal, Paul Pogba.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

The Sun mengklaim, MU mulai memfasilitasi keinginan Pogba bergabung dengan Real Madrid. Diketahui belum lama ini bintang asal Prancis tersebut sempat mengatakan kalau Los Blancos merupakan klub impian banyak pemain.

Namun Madrid yang juga memang tertarik memboyong Pogba jangan senang dulu. Sebab, MU juga tidak mau sia-sia melepas pemain tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Baca juga: Jurus Maut MU sudah Terbaca, PSG Bakalan Menang Mudah?

Selain meminta Madrid menebus Pogba dengan harga tinggi, MU juga akan menuntut klub yang ditangani Zinedine Zidane itu memasukkan Federico Valverde dalam kesepakatan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Valderde belakangan semakin mencuri perhatian di skuad Madrid. Dia merupakan pemain muda yang diproyeksikan sebagai bintang masa depan.

Federico Valverde

Merupakan seorang gelandang jangkar, Valverde diyakini akan sangat cocok dan bakalan mendapatkan tempat spesial di MU nanti.

Di MU, Valverde juga bisa betah. Sebab sekarang di sana ada dua kompatriotnya, sesama pemain Uruguay, yakni Edinson Cavani dan Facundo Pellistri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya