5 Fakta Menarik Jelang Partai Panas PSG Vs MU

Para pemain Manchester United rayakan gol spektakuler Paul Pogba
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Duel seru akan tersaji di ajang Liga Champions, yaitu duel antara Manchester United dan Paris Saint Germain pada Rabu dini hari WIB 21 Oktober 2020. Laga ini akan dihelat di Parc des Princes. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

PSG dan Setan Merah tentu memiliki hasrat besar untuk mendapat poin penuh demi mendapat modal mengarungi ajang paling bergengsi di Eropa ini. 

Baca juga: Jelang PSG Vs MU, Mbappe Siap Bikin Berantakan Momen Debut Cavani

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Ada satu nama yang menjadi sorotan di duel tersebut, dia adalah bomber MU, Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay ini bisa saja melakukan debutnya untuk Setan Merah setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG yang habis pada akhir musim lalu.

Bek Paris Saint-Germain, Alessandro Florenzi.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Otomatis dia akan melawan mantan klubnya. Dan berikut lima fakta menarik lainnya jelang duel PSG dan MU, seperti dilansir berbagai sumber: 

1. Ada dua mantan MU di PSG yang berpotensi tampil, dia adalah Angel Di Maria dan Ander Herrera. 

2. Sejak musim 2012/2013, PSG tidak pernah menelan kekalahan di kandang dalam fase grup Liga Champions. Mereka sudah melakoni 24 laga, dengan rincian 19 menang dan 5 kali meraih hasil imbang. 

3. MU hanya menelan 2 kali kekalahan di ajang pembuka Liga Champions. Yaitu 1996/1997 dan 2015/2016. 

4. MU sedang garang-garangnya di laga tandang. Dari 4 laga tandang terakhirnya, Paul Pogba cs menyapu bersih kemenangan dengan total 13 gol. 

5. PSG punya modal positif dari rekor pertemuan. Dari tiga pertemuan terakhir PSG mendapat dua kemenangan dan MU satu kemenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya