Kacau, Pemain MU Ribut saat Latihan Jelang Lawan PSG

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • express

VIVA – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes kedapatan memarahi rekan setimnya, Alex Telles saat sesi latihan tim jelang pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG), Selasa 20 Oktober 2020.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Pemain internasional Portugal itu akan menjadi kapten MU untuk pertama kalinya pada laga di Parc des Princes nanti. Fernandes yang bergabung ke MU pada Januar lalu tersebut terkenal karena menuntut standar tinggi di Old Trafford.

Baca: Kunci PSG Kalahkan MU, Matikan Pogba dan Bruno Fernandes

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Seperti dilansir laman Inggris, Metro, gelandang Portugal itu tidak mengendalikan diri dalam sesi latihan hari Senin kemarin. Terlihat saat ia melampiaskan rasa frustrasinya kepada pemain baru MU, Alex Telles.

Perselisihan terjadi saat latihan memasuki sesi Rondo. Fernandes tampak memarahi Telles. Tapi bek kiri asal Brasil tersebut tidak tinggal diam ditegur Fernandes. Telles dengan marah melambaikan tangannya ke Fernandes.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Baca: Memori Manis 3 Gol MU di Markas PSG

Belum diketahui apakah konflik ini berlanjut dan bakal berpengaruh terhadap performa kedua pemain di laga nanti. Jika berlanjut, akan sangat merugikan Setan Merah yang sedang berusaha bangkit di musim ini.

Di sisi lain, Fernandes tampaknya menuntut lebih terhadap rekan-rekan setimnya. Mengingat dia akan menjadi kapten di laga nanti. Sebelumnya, Fernandes sudah mengungkapkan bahwa dia terkejut dengan keputusan Ole Gunnar Solskjaer.

"Reaksi saya lucu karena saya tidak menyangka menjadi kapten tentunya. Saya mengetahuinya dalam konferensi pers dan itu lucu karena saya tidak mengharapkannya, tetapi saya sangat senang," kata Fernandes.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya menjadi kapten dari klub sebesar ini," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya