Liverpool Siapkan Hadiah Spesial untuk Van Dijk

Virgil van Dijk
Sumber :
  • instagram

VIVA – Liverpool dirundung masalah berat menyusul cederanya sang benteng kokoh, Virgil van Dijk. Tak mau masalah ini menghantui mental skuad The Reds, sang kapten, Jordan Henderson memberikan wejangan. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Van Dijk dipastikan tidak akan membela Liverpool untuk 8 hingga 9 bulan ke depan. Dia menderita cedera ACL usai dilanggar kiper Everton, Jordan Pickford di pekan ke-5 Premier League akhir pekan lalu. 

Baca juga: Nasib Tragis Van Dijk Paksa Liverpool Belanja Pemain di Januari

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Kondisi tersebut tentu sangat merugikan Liverpool, sebab peran vitalnya di skuad The Reds nyaris tidak tergantikan.

Tapi Henderson tak mau rekan-rekannya terus meratapi nasib. Dia memacu semangat untuk memberikan hadiah spesial untuk bek Belanda tersebut dengan memenangkan trofi. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Kami akan melakukan hal yang membuat kita lebih kuat. Kami harus memenangkan banyak laga untuk dia (Van Dijk)," kata Henderson, seperti dilansir Liverpoolecho. 

"Itu tergantung pemain untuk bisa bersaing memperebutkan trofi. Kami harus kuar di saat seperti ini dan lebih kompak dari biasanya. Kami harus memandang cedera Van Dijk sebagai sesuatu yang positif," lanjut dia. 

Untuk diketahui, di Premier League, Liverpool sementara berada di posisi ke-3 klasemen sementara dengan raihan 10 poin dari 5 laga. Mereka berselisih 3 poin dari Everton yang duduk di puncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya