Wonderkid MU Sudah Nakal Kebangetan, Solskjaer Malah Lembek

Striker Manchester United, Mason Greenwood, saat berlatih
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Misteri hilangnya wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, dalam dua laga terakhir terjawab sudah. Ternyata, Greenwood memang bertingkah nakal sampai dibekukan oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, di dua laga secara beruntun.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Kecurigaan tentang kenakalan Greenwood sebenarnya muncul saat MU mau berangkat ke Paris demi menghadapi Paris Saint-Germain di matchday 1 Liga Champions, Selasa 20 Oktober 2020.

Jelang duel, Greenwood masih terlihat berlatih bersama MU. Namun, ketika berangkat, dia sama sekali tak terlihat ikut rombongan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, alami cedera

Solskjaer sempat membela Greenwood yang mengalami nyeri di kaki. Tapi, dilansir The Sun, ternyata ucapan Solskjaer hanya untuk melindungi pemuda 19 tahun itu dari sorotan media saja.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Greenwood benar-benar berulah. Usai skandal dengan wanita seksi dan menghisap gas nitrat oksida, Greenwood kini justru sering telat latihan. Bukan cuma sekali, namun dalam dua kesempatan berlatih, dia telat dan memancing emosi dari Solskjaer.

Yang jadi pertanyaan, mengapa Solskjaer masih bersikap lembek, tak berani buka-bukaan di depan media.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024