Cavani Cemas Debutnya di MU Dirusak Pemain Gratisan Chelsea

Edinson Cavani dalam latihan jelang MU melawan PSG di Liga Champions
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Edinson Cavani berpeluang melakoni debut dengan Manchester United akhir pekan ini. Tak tanggung-tanggung, dia kemungkinan bakalan turun dalam bigmatch melawan Chelsea pada Sabtu besok 23 Oktober 2020.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Yang menarik, jika tampil melawan Chelsea, Cavani juga berpeluang head to head dengan sesama pemain buangan PSG, Thiago Silva.

Sadar akan hal tersebut, Cavani pun memberikan bayangan seperti apa pertemuan mereka nanti di atas lapangan Old Trafford.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

“Akan luar biasa bertemu Thiago di lapangan. Saya tahu dia selalu bekerja keras, bahkan ketika pemanasan. Pasti itu tidak akan mudah,” kata Cavani.

Baca juga: MU Vs Chelsea, Potensi Buangan PSG Saling Tikam di Old Trafford

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

“Ini akan rumit, sebab dia adalah bek tengah tangguh dan pemain hebat. Yang pasti akan menjadi pengalaman luar biasa,” sambungnya dikutip Tribalfootball.

Thiago Silva

Nasib Cavani dan Thiago diketahui mirip. Mereka tidak memperpanjang kontrak dengan PSG dan memilih hengkang ke Premier League musim panas ini.

Untuk Cavani, dia sudah datang ke MU sejak awal pekan. Punya peluang turun di Liga Champions melawan PSG kemarin, namun dia memilih tidak tampil karena merasa belum siap bermain setelah sekitar tujuh bulan absen merumput.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya