Juan Mata Janjikan Reuni Tersadis dengan Chelsea dan Lampard

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea akan saling jegal dalam laga pekan keenam. Pertandingan digelar di Old Trafford, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Gelandang MU, Juan Mata sudah tak sabar untuk melakukan reuni dengan Chelsea dan manajer Frank Lampard yang pernah menjadi rekan seperjuangannya ketika masih memperkuat The Blues.

Mata membela Chelsea pada Agustus 2011 hingga Januari 2014. Gelandang kidal asal Spanyol itu memainkan 135 laga dengan torehan 32 gol dan 58 assist.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Baca Juga: File Rahasia Penyebab Tiger Woods Kecanduan Seks

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Mata juga turut mengantarkan The Blues meraih satu titel juara Piala FA dan Liga Champions 2011-2012, serta Liga Europa 2012-2013. 

Mata mengakui Chelsea musim ini merupakan salah satu kandidat juara. Mereka diperkuat oleh sejumlah pemain bintang di berbagai lini. Sementara Lampard, Mata tahu betul bahwa juru taktik 42 tahun itu memiliki kualitas sebagai manajer yang hebat.

Meski memiliki kenangan indah di Chelsea dan bersama Lampard, Mata berjanji tidak akan segan-segan untuk membuat reuni itu menyakitkan.

"Saya punya banyak teman di Chelsea. Saya mengenal Frank, karena kami adalah rekan setim. Saya tahu kehebatan dia sebagai manajer dan sebagai pemain," kata Mata, dikutip MU TV.

“Tapi, kami harus memastikan bahwa kami siap untuk bermain di performa terbaik kami seperti di dua laga terakhir. Jika kami bermain seperti itu, saya yakin kemenangan akan sangat dekat untuk kami." sambungnya.

Baca Juga: Tega, Kisah Tiger Kebelet Ngeseks Tinggalkan Ayah Lagi Kritis

MU saat ini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer dalam fase menanjak dalam dua pekan terakhir, atau setelah dipermalukan Tottenham Hotspur 6-1. 

Setan Merah mengemas kemenangan meyakinkan atas Newcastle United dan tampil impresif saat mengalahkan Paris Saint-Germain di Liga Champions.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya