West Ham Vs ManCity, Laga Berakhir Tanpa Pemenang

West Ham United vs Manchester City
Sumber :
  • Twitter/Premier League

VIVA – Manchester City hanya bermain imbang saat melawan West Ham United. Bermain di London Stadium, Sabtu, 24 Oktober 2020 kedua tim bermain 1-1. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Dengan hasil ini maka ManCity kini menempati peringkat lima dengan delapan poin dari lima pertandingan. Sedangkan West Ham di atas ManCity dengan poin sama.

Pertandingan berjalan 13 menit, Manchester City mendapatkan peluang. Sayangnya tedangan kaki kiri dari Ilkay Guendogan memanfaatkan umpan dari Riyad Mahrez masih melebar di sisi kiri gawang West Ham. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Lima menit berselang, West Ham malah berhasil membobol gawang ManCity. Umpan dari Vladimir Coufal berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Michail Antonio dan berhasil membobol gawang ManCity yang dikawal oleh Ederson Moraes. 

Pemain West Ham United selebrasi usai bobol gawang Tottenham Hotspur

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Baca juga: Insiden dengan Hakim Garis, Sergio Aguero Ingin Meminta Maaf

Giliran Riyad Mahrez yang mendapatkan peluang bagi ManCity pada menit 25. Tendangan kaki kira Mahrez gagal menembus gawang West Ham, karena masih bisa diamankan. 

Menit 43, pemain West Ham Arthur Masuaku mencoba melakukan tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti. Namun belum menghasilkan gol. 

Jelang jeda babak pertama, ManCity mendapatkan peluang emas dari Ilkay Guendogan. Namun upaya darinya masih melebar. 

Usai turun minum The Citizens lebih gencar melakukan serangan. Pada menit 48, Rodrigo mendapatkan kesempatan, namun masih bisa diblok. 

Akhirnya ManCity bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat pertandingan memasuki menit 51. Umpan dari Joao Cancelo berhasil diselesaikan dengan tembakan kaki kiri oleh Phil Foden, yang kemudian membobol gawang Lukasz Fabianski, kiper West Ham.

Menit 68, West Ham hampir saja mencetak gol keduanya. Tapi tembakan kaki kiri dari Andriy Yarmolenko masih melambung  dari gawang ManCity. 

Kevin De Bruyne mendapatkan kesempatan saat pertandinan sudah memasuki menit 80. Tendangan kaki kanan De Bruyne dari luar kotak penalti masih membentur mistar gawang. 

Empat menit berselang giliran West Ham yang mendapatkan peluang. Umpan dari Andriy Yarmolenko gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Pablo Fornals. 

ManCity meraih peluang emas pada menit 90+3. Tapi tendangan dari Riyad Mahrez dengan kaki kirinya masih melebar. 

Susunan pemain:

West Ham United: Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Fabian Balbuena, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Arthur Masuaku; Jarrod Bowen (Sebastian Haller 69'), Tomas Soucek, Declan Rice, Pablo Fornals; Michail Antonio (Andiry Yarmolenko 52')

Manchester City: Ederson Moraes; Joao Cancelo, Eric Garcia, Ruben Dias, Kyle Walker (Oleskandr Zinchenko 78'); Ilkay Guendogan, Rodri, Bernardo Silva (Kevin De Bruyne 68'); Raheem Sterling, Sergio Aguero (Phil Foden 46'), Riyad Mahrez 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya