Ada Pemain Positif COVID-19, Duel Oxford United Vs Swindon Ditunda

Pemain Oxford United.
Sumber :
  • twitter.com/OUFCOfficial

VIVA –  Kekecewaan harus kembali dirasakan Oxford United. Laga League One malam ini, Sabtu 24 Oktober 2020 harus ditunda. Laga ini seharusnya dihelat pukul 21.00 WIB di The Kassam Stadium.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Laga ini ditunda karena sejumlah pemain Swindon Town dinyatakan positif virus corona COVID-19. Mereka pun meminta penundaan kepada English Football League (EFL) selaku operator kompetisi.

Keputusan terkait penundaan akan diatur sesuai regulasi EFL. Jadwal laga yang diatur ulang akan dimumumkan kemudian.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

(Baca juga: Pertandingan Lawan Crewe Ditunda, Oxford United Gelar Uji Coba)

"Atas nama Oxford United, kami hanya bisa meminta maaf kepada fans karena pertandingan yang sudah mereka nantikan harus tertunda dengan cara ini. Mengatakan kami sangat kecewa adalah tindakan berat, namun tak ada lagi yang bisa kami lakukan," kata Managing Director Oxford, Niall McWilliams dilansir situs resmi klub.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Kami sekarang memiliki tiga laga kandang beruntun yang dibatalkan. Saat masa sulit dialami setiap klub sepakbola membuat mata pencaharian ini diragukan," lanjutnya.

Kondisi ini menyulitkan Oxford yang masih terpuruk di papan bawah klasemen League One. Tim besutan Karl Robinson menempati posisi 20 dengan 6 poin dari 6 pertandingan.

Sebagai Oxford menggelar gim internal. Tim dibagi menjadi dua, tim kuning dan tim putih.

Tim kuning memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dalam laga yang dihelat selama 50 menit. Gol tim kuning diborong Matty Taylor. Gol balasan tim putih dicetak Dylan Asonganyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya