Debut Bersama MU, Cavani Dapat Puja-puji Solskjaer

Edinson Cavani (kanan) saat menjalani latihan Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan bomber barunya, Edinson Cavani, pada laga debutnya bersama Setan Merah. Dia tampil cukup baik meski tak mencetak gol ke gawang Chelsea.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Cavani akhirnya tampil untuk pertama kali bersama MU setelah didatangkan pada deadline day bursa transfer musim panas, awal Oktober lalu. Debutnya tertunda lantaran harus menjalani masa karantina selama dua pekan.

Bomber asal Uruguay itu melewatkan dua laga kontra Newcastle United dan Paris Saint-Germain hingga akhirnya membela MU di laga kontra Chelsea.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Eks penyerang PSG itu masuk pada menit 58 menggantikan Daniel James. Tapi, dia gagal memberi kontribusi lewat gol selama 32 menit tampil di waktu normal. Membuat MU harus berbagi poin dengan The Blues lantaran duel berakhir imbang tanpa gol.

Kendati demikian, Solskjaer merasa Cavani sudah memberi dimensi berbeda pada lini serang MU. Dia menjadi sosok penyerang tengah yang dibutuhkan MU sejak ditinggal Ruud van Nistelrooy pada 2006 silam.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Dia memberikan kami hal berbeda yang sudah kami miliki saat ini," kata manajer asal Norwegia dikutip BBC.

"Sekarang kami memiliki penyerang tengah yang sangat berbeda dari yang sudah kami punya sebelumnya," jelas dia.

Pada laga selanjutnya, Setan Merah akan kembali berlaga di Liga Champions dengan menjamu RB Leipzig. Duel akan dihelat pada Kamis dini hari WIB, 29 Oktober 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya