Badai COVID-19 Membuat Manchester City Berantakan

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Manchester City harus puas bermain imbang saat melawat ke Olympic Stadium, markas West Ham United dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 24 Oktober 2020. Skuad asuhan Pep Guardiola ditahan imbang 1-1.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Dalam pertandingan itu, ManCity tertinggal lebih dulu lewat gol pada menit 18. Mereka baru bisa menyamakan kedudukan berkat gol Phil Foden di menit 51.

Baca juga: West Ham Vs ManCity, Laga Berakhir Tanpa Pemenang

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Selain hasil imbang, Guardiola juga harus menerima kenyataan anak asuhnya banyak yang tumbang karena cedera. Sergio Aguero harus absen sekira empat bulan, ditambah Kevin De Bruyne yang juga bermasalah.

Deretan cedera ini menambah derita ManCity. Karena sebelumnya mereka juga berantakan akibat badai COVID-19 yang melanda tim. Riyad Mahrez, Ilkay Guendogan, dan Aymeric Laporte dinyatakan positif.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Kenyataannya adalah kami mendapatkan empat dari lima pemain yang terinfeksi COVID-19. Kami tidak punya waktu untuk meregenarasi," ujar Guardiola, dikutip dari Tribal Football.

"Striker kami, Gabriel Jesus cedera pada pertandingan pertama. Sergio absen selama empat bulan. Kevin cedera, Guendogan baru kembali dari COVID-19," imbuhnya.

Guardiola harus segera mencari solusi terbaik bagi timnya. Mereka saat ini masih berada di urutan 12 klasemen dengan raihan delapan poin dari lima pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya