Kalahkan Sheffield United, Klopp Tak Puas dengan Lini Depan Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Kemenangan Liverpool atas Sheffield United, Minggu, 25 Oktober 2020 dini hari WIB seolah tidak berarti bagi manajer The Reds, Juergen Klopp. Bermain di Anfield, Liverpool menang 2-1 atas Sheffield United. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Liverpool sempat tertinggal lebih dahulu dari penalti Sander Berge pada menit 13. Roberto Firmino berhasil menyamakan kedudukan bagi Liverpool pada menit 41. 

Dan gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Diogo Jota di menit 64. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Klopp mengatakan, ia kurang puas dengan lini depan Liverpool. Klopp menyebutkan, dalam pertadingan tersebut para pemain depan Liverpool belum menunjukkan variasi serangan yang bagus.

Pemain Liverpool, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Baca juga: Sempat Tertinggal, Liverpool Atasi Sheffield United

"Kami terlalu sibuk di awal-awal pertandingan. Kami memiliki empat pemain ofensif, tapi mereka menawarkan opsi yang sama," kata Klopp dikutip dari Mirror. 

"Tapi saya senang di babak pertama. Babak kedua dimulai dengan baik, dan selama 25-30 menit kami benar-benar bagus. Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak," tambah manajer asal Jerman ini. 

Dengan hasil kemenangan tersebut, Liverpool untuk sementara ini berada di peringkat dua klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 13 poin dari enam laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya