Liverpool Dinantikan Jadwal Neraka dalam 12 Hari, Lawan ManCity Juga

Penyerang Liverpool Sadio Mane dan Mohamed Salah
Sumber :
  • twitter.com/LFC/

VIVA – Liverpool dihadapkan pada jadwal neraka dalam 12 hari ke depan. Di rentang waktu tersebut, skuad asuhan Juergen Klopp tersebut harus melakoni empat pertandingan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Artinya, setiap tiga hari, Liverpool harus berlaga. Tak mudah, karena lawan-lawannya cukup tangguh.

Selasa 27 Oktober 2020, Liverpool harus menghadapi Midtjylland. Kemudian, pada akhir pekan, The Reds menghadapi West Ham di London Stadium.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tengah pekan depan, Liverpool bakal terbang ke Italia demi menghadapi Atalanta dalam matchday 3 Liga Champions. Pulang dari Negeri Pizza, Liverpool harus berduel dengan rival kuat, Manchester City, 8 November 2020 di Etihad Stadium.

Partai melawan ManCity akan sangat penting bagi Liverpool. Sebab, ini akan menjadi salah satu momen menentukan dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Kapten Liverpool, Jordan Henderson

"Kami harus tersenyum, meski cuma untuk malam ini. Tentu saja, di periode ini, fisik akan terkuras. Tapi, kami sudah terbiasa dan menikmatinya," ujar kapten Liverpool, Jordan Henderson, dilansir Daily Mirror.

"Semua pemain di skuad bisa digunakan. Setiap pemain dibutuhkan untuk menjalani satu musim penuh. Ya, nikmati saja. Saya suka bermain sepakbola, mencintainya, dan menikmati," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya