Hati-hati Liverpool, Midtjylland Siapkan Rencana Mematikan

Pemain Liverpool, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.
Sumber :
  • instagram.com/liverpoolfc

VIVA – Liverpool wajib waspada ketika bertemu dengan klub asal Denmark, Midtjylland di match 2 Grup D Liga Champions 2020/2021. Mereka sudah menyiapkan rencana jitu untuk meredam serangan The Reds. 

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Liverpool di laga tersebut di atas kertas menjadi yang diunggulkan sebagai pemenang. Komposisi pemain dan tampil di kadang menjadi modal berharga skuad asuhan Juergen Klopp untuk meraih kemenangan keduanya di ajang Liga Champions. 

Baca juga: Saatnya Liverpool Bangkit

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Liverpool sebelumnya di laga perdana mengalahkan Ajax dengan skor tipis 1-0. Namun Midtjylland bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. 

Mereka memiliki tekad besar untuk membuat kejutan di Anfield. Pelatih Midtjylland, Brian Priske mengaku sudah menyiapkan rencana untuk meredam lini serang Liverpool. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Photo :
  • Daily Mail

"Di laga menghadapi Atalanta saya sebenarnya puas, tapi di beberapa sisi. Kami hanya banyak melakukan kesalahan," kata Priske, seperti dilansir situs resmi UEFA. 

"Kami sudah mengambil langkah besar untuk tidak bermain terlalu terbuka nantinya (melawan Liverpool). Kami sudah berlatih dengan baik dan siap untuk laga ini," lanjut dia. 

Liverpool sendiri dalam ambisi untuk bangkit. Setelah takluk dari Aston Villa di ajang Premier League, Liverpool sudah melakoni 3 laga dan belum terkalahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya